PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto pilihan pekan keempat Oktober 2021

  • Selasa, 2 November 2021 15:19 WIB

Petugas memeriksa gerbong kereta LRT yang mengalami kecelakaan di ruas Cibubur-TMII, Jakarta, Senin (25/10/2021). Dua kereta ringan lintas rel terpadu (LRT) Jabodebek mengalami kecelakaan di jalur layang ruas Cibubur-TMII pada pukul 12.30 WIB dan hingga kini masih dalam proses pemeriksaan. ANTARA FOTO/ Asprilla Dwi Adha/rwa.

Pesawat jenis karavan milik maskapai Smart Air dengan registrasi PK-SNN mengalami kecelakaan di Bandara Aminggaru Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Senin (25/10/2021). Kecelakaan pesawat kargo diduga akibat cuaca buruk tersebut mengakibatkan pilot meninggal dunia. ANTARA FOTO/HO/Dok Polda Papua/rwa.

Kondisi sebuah kendaraan setelah mengalami kecelakaan beruntun di kilometer 49 Tol Jakarta-Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021). Menurut keterangan saksi, kecelakaan beruntun yang melibatkan 11 kendaraan tersebut diakibatkan oleh sebuah taksi yang berhenti mendadak dan kemudian taksi tersebut melarikan diri. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Bibir pantai meluas akibat fenomena surut jauh air laut terpantau dari udara di sejumlah pulau di Provinsi Maluku, Jumat (29/10/2021). Masyarakat Maluku menyebut fenomena tersebut dengan sebutan "Meti" yang mencapai puncaknya pada bulan Oktober dan kerap dimanfaatkan warga untuk mencari ikan. ANTARA FOTO/FB Anggoro/rwa.

Sejumlah warga berjalan melintasi banjir di desa Kabuloang, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (25/10/2021). Banjir yang disebabkan tingginya intesitas hujan dan meluapnya air sungai merendam dua kecamatan di daerah tersebut dengan ketinggian air mencapai 1 meter hingga 2,5 meter. ANTARA FOTO/ Akbar Tado/rwa.

Petugas melakukan disinfeksi di sebuah kelas di SDN 065 Cihampelas yang ditutup sementara di Bandung, Jawa Barat, Senin (25/10/2021). Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pendidikan menutup sementara 14 sekolah di Kota Bandung akibat temuan kasus COVID-19 hasil tes usap PCR secara acak di sejumlah sekolah. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Tim inafis dari Polres Aceh Barat bersama TNI memeriksa proyektil peluru saat melakukan identifikasi di lokasi penembakan Pos Polisi Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat, Aceh, Kamis (28/10/2021). Sebanyak 38 selongsong proyektil peluru yang terdiri dari kaliber 311.1,6 (16 selongsong) dan Kaliber 5,56 (22 selongsong), ditemukan di lokasi penembakan pos polisi Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat, Aceh. ANTARA FOTO/Kanaya Afiqah/rwa.

Relawan komunitas pecinta hewan melakukan aksi diam dengan topeng anjing di Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021). Aksi tersebut sebagai bentuk solidaritas dan peryataan sikap keprihatinan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum Satpol PP terhadap seekor anjing bernama Canon di Pulau Banyak, Aceh. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa.

Petugas dari Balai Gakkum KLHK Wilayah Sumatera mengukur panjang barang bukti kulit Harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) saat gelar kasus perdagangan kulit satwa dilindungi di Pos Gakkum Aceh, Banda Aceh, Aceh, Rabu (27/10/2021). Petugas gabungan dari Balai Gakkum KLHK Wilayah Sumatera, BKSDA Provinsi Aceh dan Polda Aceh berhasil menggagalkan perdagangan kulit Harimau Sumatra dari dua orang tersangka di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Senin (25/10). ANTARA FOTO/Riza Juanda/rwa.

Petugas keamanan berjaga dengan menggunakan kostum drama serial Squid Game di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (28/10/2021). Pemakaian kostum tersebut bertujuan untuk menarik minat pengunjung di tengah populernya drama serial Squid Game di Indonesia. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/rwa.

Sejumlah lelaki warga Kei memperagakan Tari Pancing dan Parang, sedangkan perempuan membawakan Tari Sawat saat puncak Festival Pesona Meti Kei 2021 di Pantai Ngur Bloat Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku, Kamis (28/10/2021). Puncak Festival Pesona Meti Kei 2021 yang rangkaiannya berlangsung sejak 21 Oktober ditutup dengan berbagai penampilan seni tradisional masyarakat Kei, dan turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. ANTARA FOTO/FB Anggoro/rwa.

Foto udara kirab santri di Desa Ciwulan, Telagasari, Karawang, Jawa Barat, Senin (25/10/2021). Kegiatan yang diikuti ratusan santri, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) itu dalam rangka memperingati hari lahir PCNU Karawang ke-84 dan Hari Santri Nasional 2021. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/rwa.

Foto udara proyek Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021). Kementerian PUPR menargetkan pembangunan Jalan Tol Bocimi seksi 2 ruas Cigombong-Cibadak yang memiliki panjang 11,90 kilometer akan rampung pada akhir 2021. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Sejumlah warga menangkap ikan secara tradisional yang disebut Wer Warat di pantai saat air laut surut jauh atau Meti di Pulau Tarwa Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku, Rabu (27/10/2021). Wer Warat adalah cara masyarakat Kepulauan Kei di Maluku Tenggara menangkap ikan dengan tali dan daun kelapa, dan tradisi ini menjadi daya tarik pariwisata yang ditampilkan di Festival Pesona Meti Kei 2021. ANTARA FOTO/FB Anggoro/rwa.

Perwira KRI Bima Suci memanjatkan doa saat upacara tabur bunga di atas geladak KRI Bima Suci, Laut Bali, Bali, Minggu (31/10/2021). Upacara tabur bunga yang dilakukan oleh Satgas Kartika Jala Krida (KJK) 2021 tersebut dilakukan sebagai penghormatan dan untuk mengenang awak KRI Nanggala 402 yang gugur dalam medan tugas. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait