PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Mobil otonom alias mobil tanpa pengemudi

  • Selasa, 8 November 2022 11:44 WIB

Seorang pemandu menunjukkan sejumlah mobil otonom atau mobil tanpa pengemudi dari generasi ke generasi yang dikembangkan oleh Baidu China di platform Apollo Baidu, Beijing, Senin (7/11/2022). Sebagai perusahaan web terbesar, Baidu sampai saat ini mengantongi izin operasional taksi robot di lebih dari 10 kota di China. ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie/hp.

Deretan mobil otonom atau mobil tanpa pengemudi yang memperkuat pelayanan taksi robot yang dikembangkan oleh Baidu China di platform Apollo Baidu, Beijing, Senin (7/11/2022). Sebagai perusahaan web terbesar, Baidu sampai saat ini mengantongi izin operasional taksi robot di lebih dari 10 kota di China. ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie/hp.

Seorang pengunjung melihat mobil otonom atau mobil tanpa pengemudi generasi kedua dan ketiga yang dikembangkan oleh Baidu China di platform Apollo Baidu, Beijing, Senin (7/11/2022). Sebagai perusahaan web terbesar, Baidu sampai saat ini mengantongi izin operasional taksi robot di lebih dari 10 kota di China. ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait