PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Liga Italia: AC Milan nyaris dipermalukan Lecce

  • Minggu, 15 Januari 2023 07:04 WIB

Pemain AC Milan Rafael Leao berebut bola dengan pemain Lecce Morten Hjulmand pada pertandingan Liga Italia Serie A di Stadio Via del mare, Lecce, Minggu (15/1/2022) dini hari. AC Milan hanya mampu bermain imbang dengan Lecce dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/pras.

Pemain AC Milan Tommaso Pobega menyundul bola dibayangi pemain Lecce Alexis Blin pada pertandingan Liga Italia Serie A di Stadio Via del mare, Lecce, Minggu (15/1/2022) dini hari. AC Milan hanya mampu bermain imbang dengan Lecce dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/pras.

Pemain AC Milan Divock Origi melakukan duel udara dengan penjaga gawang Lecce Wladimiro Falcone pada pertandingan Liga Italia Serie A di Stadio Via del mare, Lecce, Minggu (15/1/2022) dini hari. AC Milan hanya mampu bermain imbang dengan Lecce dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/pras.

Penjaga gawang AC Milan Ciprian Tatarusanu gagal menyelamatkan gawangnya dari sundulan pemain Lecce pada pertandingan Liga Italia Serie A di Stadio Via del mare, Lecce, Minggu (15/1/2022) dini hari. AC Milan hanya mampu bermain imbang dengan Lecce dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Emmanuele Mastrodonato/LiveMedia/NurPhoto/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait