PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Foto pilihan pekan pertama Maret 2023

  • Senin, 6 Maret 2023 02:30 WIB

Seorang petani menggarap lahan pertanian padi saat cuaca mendung pekat di Sawit, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (1/3/2023). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah Indonesia mengalami hujan ringan hingga lebat pada Rabu (1/3/2023). ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho./foc.

Wisatawan menikmati suasana saat berkunjung di Pantai Jerman, Badung, Bali, Rabu (1/3/2023). Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia pada Januari 2023 mencapai 735,95 ribu kunjungan atau meningkat 503,34 persen dibandingkan dengan kondisi Januari 2022. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

Pasangan pengantin naik perahu saat prosesi resepsi pernikahan di kawasan yang tergenang banjir di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (5/3/2023). Pasangan pengantin tersebut tetap melangsungkan penikahan meski dilanda banjir yang menggenangi ratusan rumah sejak sepekan akibat tingginya curah hujan di wilayah itu. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/foc.

Foto udara antrean kendaraan yang didominasi truk bermuatan batu bara terjebak kemacetan di Jalan Lintas Sarolangun-Muara Tembesi, Batanghari, Jambi, Rabu (1/3/2023). Ribuan kendaraan terjebak macet parah hingga 20 jam karena truk bermuatan batu bara masih diizinkan melewati jalan nasional setempat. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Aktivis Aliansi Elemen Sipil berunjuk rasa di depan Kantor Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Jumat (3/3/2023). Dalam unjuk rasa bertajuk Koin Peduli untuk Ditjen Pajak tersebut Aliansi Elemen Sipil menuntut pencopotan Dirjen Pajak Suryo Utomo, audit seluruh harta kekayaan pejabat tinggi di lingkungan Ditjen Pajak dan melakukan reformasi pajak untuk mencegah pesimistis masyarakat untuk taat pajak. ANTARA FOTO/Reno Esnir/foc.

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (tengah) saat melakukan konferensi pers seusai menggelar pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023). Pertemuan politik kebangsaan antara kedua pemimpin partai tersebut menyepakati akan saling menghormati keputusan politik termasuk sosok bakal calon Presiden dan bakal calon Wakil Presiden yang akan diusung masing-masing partai jelang Pemilihan Umum 2024. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Pemain Timnas U-20 Indonesia Hokky Caraka (kiri) melakukan selebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang Timnas U-20 Suriah dalam kualifikasi Grup A Piala Asia U-20 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Sabtu (4/3/2023). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Pebalap Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Toprak Razgatlioglu melakukan "stoopie" seusai sesi balapan WSBK Superpole di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (4/3/2023). Toprak Razgatlioglu berhasil meraih pole position dalam Tissot Superpole dengan catatan waktu terbaik 1 menit 32.037 detik disusul posisi kedua ditempati Andrea Locatelli dengan catatan waktu tercepat 1 menit 32.106 detik dan Alvaro Bautista di posisi ketiga dengan waktu 1 menit 32.202 detik. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.

Personel Brimob berjaga saat pemadaman kebakaran pipa Depo Pertamina Plumpang di Jakarta, Jumat (3/3/2023). Sebanyak 17 orang dilaporkan meninggal dan puluhan luka-luka akibat peristiwa tersebut. ANTARA FOTO/ Wahyu Putro A/foc.

Anak-anak Orang Rimba dari kelompok Temenggung Minan bermain di areal perkebunan yang menjadi tempat bermukim sementaranya di Merangin, Jambi, Selasa (28/2/2023). Orang Rimba setempat yang hidup menumpang di perkebunan kelapa sawit warga mengaku kesulitan memenuhi kebutuhan pangan keluarga dan pendidikan anak karena hutan yang dulunya menjadi ruang hidup mereka telah beralih fungsi menjadi perkebunan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Peserta menopang dagunya saat mengikuti lomba melamun di Jinju Akademi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/3/2023). Lomba melamun yang terinsipirasi dari lomba serupa di Korea Selatan "The Space Out Competition" tersebut diikuti 26 peserta dengan durasi melamun satu jam. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.

Warga melintas di depan Terminal Tipe A Jati yang tergenang banjir di Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (2/3/2023). Terminal induk tersebut ditutup sementara akibat banjir yang menggenangi area terminal setinggi kurang lebih 50 centimeter, sementara kedatangan bus dialihkan ke jalan samping terminal. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait