PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Pembekalan sejumlah tokoh calon menteri pemerintahan Prabowo-Gibran

  • Kamis, 17 Oktober 2024 09:15 WIB

Jaksa Agung ST Burhanuddin (kiri) duduk di dalam mobil usai mengikuti pembekalan calon menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pembekalan sejumlah tokoh yang menjadi calon menteri atau kepala lembaga negara untuk memberikan pemahaman dan memperluas wawasan calon menteri di antaranya mengenai ketahanan pangan dan ketahanan energi. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Mendagri Tito Karnavian melambaikan tangan usai mengikuti pembekalan calon menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pembekalan sejumlah tokoh yang menjadi calon menteri atau kepala lembaga negara untuk memberikan pemahaman dan memperluas wawasan calon menteri di antaranya mengenai ketahanan pangan dan ketahanan energi. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Politisi Partai Gerindra Maruarar Sirait menyapa wartawan usai mengikuti pembekalan calon menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pembekalan sejumlah tokoh yang menjadi calon menteri atau kepala lembaga negara untuk memberikan pemahaman dan memperluas wawasan calon menteri di antaranya mengenai ketahanan pangan dan ketahanan energi. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait