PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Festival Film Bandung

  • Sabtu, 24 November 2018 15:56 WIB

Peserta dengan memakai kostum superhero memeriahkan gelaran Festival Film Bandung yang diadakan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018). Festival Film Bandung ke-31 tersebut diadakan dalam rangka upaya untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap film yang baik. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) bersama Istri, Atalia Praratya (kiri) memberikan kata sambutan sekaligus membuka Festival Film Bandung yang diadakan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018). Festival Film Bandung ke-31 tersebut diadakan dalam rangka upaya untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap film yang baik. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Artis Indro Warkop (tengah) tiba untuk menghadiri gelaran Festival Film Bandung yang diadakan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018). Festival Film Bandung ke-31 tersebut diadakan dalam rangka upaya untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap film yang baik. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait