PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Gojek Hadir Di Ambon

  • Minggu, 23 Desember 2018 16:56 WIB
Gojek Hadir Di Ambon

Gojek Hadir Di Ambon

Walikota Ambon Richard Louhenapessy (kiri) didampingi Vice Presiden (VP) Gojek Regional Indonesia Bagian Timur Anandita Danaatmaja (kanan) dan City Head Gojek Ambon Budhi Setiawan (kiri), mengepalkan tangan tanda semangat, pada peluncuran layanan Gojek di Pattimura Park, Ambon, Maluku, Sabtu (22/12/2018). Menurut Walikota Richard kehadiran layanan Gojek di Kota Ambon, mengindikasikan bahwa kota ini telah maju dan berpotensi untuk mengandalkan teknologi informasi dalam ruang kehidupan masyarakatnya. ANTARA FOTO/Tiara Salampessy/hp.

Gojek Hadir Di Ambon

Gojek Hadir Di Ambon

Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengenakan atribut Gojek, saat memberikan sambutan pada peluncuran penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi tersebut, di Pattimura Park Ambon, Sabtu (22/12/2018) malam. Menurut Walikota Richard kehadiran layanan Gojek di Kota Ambon, mengindikasikan bahwa kota ini telah maju dan berpotensi untuk mengandalkan teknologi informasi dalam ruang kehidupan masyarakatnya. ANTARA FOTO/Tiara Salampessy/hp.

Gojek Hadir Di Ambon

Gojek Hadir Di Ambon

Walikota Ambon Richard Louhenapessy (kiri) didampingi Vice Presiden (VP) Gojek Regional Indonesia Bagian Timur Anandita Danaatmaja (tengah), menyematkan atribut Gojek kepada mitra driver wanita sebagai bentuk apresiasi di Hari Ibu Nasional setiap 22 Desember, pada peluncuran layanan Gojek di Pattimura Park, Ambon, Maluku, Sabtu (22/12/2018). Menurut Walikota Richard kehadiran layanan Gojek di Kota Ambon, mengindikasikan bahwa kota ini telah maju dan berpotensi untuk mengandalkan teknologi informasi dalam ruang kehidupan masyarakatnya. ANTARA FOTO/Tiara Salampessy/hp.

Gojek Hadir Di Ambon
Gojek Hadir Di Ambon
Gojek Hadir Di Ambon

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait