PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Korban Tsunami Kalianda Lampung

  • Rabu, 26 Desember 2018 11:45 WIB
KORBAN TSUNAMI KALIANDA LAMPUNG

KORBAN TSUNAMI KALIANDA LAMPUNG

Korban akibat bencana tsunami kabupaten Lampung Selatan menjalani perawatan di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (25/12/2104). Sebanyak 304 orang korban tsunami kini masih menjalani perawatan intensif di Sakit Bob Bazar Kalianda karena mengalami luka berat dan ringan. ANTARA FOTO/Ardiansyah/ama.

Salah seorang pengungsi korban tsunami dari Pulau Sebesi mengendong anaknya yang baru lahir di Rumah Sakit Bazar Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (25/12/2104). Korban tsunami asal Pulau Sebesi tersebut melahirkan setelah menunggu dua hari karena belum bisa untuk di evakuasi oleh petugas gabungan Basarnas dan TNI. ANTARA FOTO/Ardiansyah/ama.

Korban tsunami Kabupaten Lampung Selatan dipeluk sang ibu saat menjalani saat menjalani perawatan di ruang bedah di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (25/12/2104). Sebanyak 304 orang korban tsunami kini masih menjalani perawatan intensif di Sakit Bob Bazar Kalianda karena mengalami luka berat dan ringan. ANTARA FOTO/Ardiansyah/ama.

KORBAN TSUNAMI KALIANDA LAMPUNG

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait