PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Wisata Museum Penjara Hoa Lo dan museum sejarah militer Vietnam

  • Minggu, 24 Maret 2019 20:04 WIB

Wisatawan melihat deretan patung peraga para tahanan di Museum Penjara Hoa Lo, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019). Bekas penjara yang didirikan pemerintah kolonial Prancis pada tahun 1886 untuk menahan para tawanan politik itu saat ini menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Hanoi, Vietnam. ANTARA FOTO/R. Rekotomo/aww.

Wisatawan melintas di dekat sebuah tank tempur T.54B buatan Uni Soviet, di Museum Sejarah Militer Vietnam, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019). Museum yang memamerkan berbagai peralatan tempur dan dokumen bangsa Vietnam dalam upaya mendirikan serta mempertahankan tanah airnya itu menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Hanoi. ANTARA FOTO/R. Rekotomo/aww.ANTARA FOTO/R. REKOTOMO (ANTARA FOTO/R. REKOTOMO)

Wisatawan mengamati sejumlah senjata dan foto dokumentasi perang Vietnam, di Museum Sejarah Militer Vietnam, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019). Museum yang memamerkan berbagai peralatan tempur dan dokumen bangsa Vietnam dalam upaya mendirikan serta mempertahankan tanah airnya itu menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Hanoi. ANTARA FOTO/R. Rekotomo/aww.

Wisatawan berada di sekitar pesawat bekas yang digunakan dalam perang Vietnam, di pelataran Museum Sejarah Militer Vietnam, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019). Museum yang memamerkan berbagai peralatan tempur dan dokumen bangsa Vietnam dalam upaya mendirikan serta mempertahankan tanah airnya itu menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Hanoi. ANTARA FOTO/R. Rekotomo/aww.

WISATA BEKAS PENJARA HOA LO

WISATA BEKAS PENJARA HOA LO

WISATA BEKAS PENJARA HOA LO. Wisatawan melihat patung peraga seorang tahanan di Museum Penjara Hoa Lo, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019). Bekas penjara yang didirikan pemerintah kolonial Prancis pada tahun 1886 untuk menahan para tawanan politik itu saat ini menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Hanoi, Vietnam. ANTARA FOTO/R. Rekotomo/aww.ANTARA FOTO/R. REKOTOMO (ANTARA FOTO/R. REKOTOMO)

WISATA BEKAS PENJARA HOA LO

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait