PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Uruguay dan Chile melaju ke perempat final Copa America

  • Selasa, 25 Juni 2019 08:05 WIB

Pemain timnas Uruguay Edinson Cavani berebut bola dengan pemain Chile Igor Lichnovsky pada pertandingan Copa America Grup C di stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa (25/6/2019). Uruguay memenangi pertandingan dengan skor 1-0 dan Chile tetap lolos ke perempat final sebagai peringkat kedua. ANTARA FOTO/REUTERS/Pilar Olivares/pras.

Pemain timnas Uruguay Martin Caceres berebut bola dengan pemain Chile Pablo Hernandez pada pertandingan Copa America Grup C di stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa (25/6/2019). Uruguay memenangi pertandingan dengan skor 1-0 dan Chile tetap lolos ke perempat final sebagai peringkat kedua. ANTARA FOTO/REUTERS/pras.

Pemain timnas Uruguay Nicolas Lodeiro dikawal tiga pemain Chile pada pertandingan Copa America Grup C di stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa (25/6/2019). Uruguay memenangi pertandingan dengan skor 1-0 dan Chile tetap lolos ke perempat final sebagai peringkat kedua. ANTARA FOTO/REUTERS/Pilar Olivares/pras.

Pemain timnas Uruguay Edinson Cavani dan Luis Suarez merayakan gol ke gawang pemain Chile pada pertandingan Copa America Grup C di stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa (25/6/2019). Uruguay memenangi pertandingan dengan skor 1-0 dan Chile tetap lolos ke perempat final sebagai peringkat kedua. ANTARA FOTO/REUTERS/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait